Proyek dibagi menjadi tugas dan subtugas. Tugas dapat difilter menurut tanggal jatuh tempo, pengguna yang ditetapkan, atau label khusus. Ketergantungan antara tugas dapat diatur, jadi selalu ada urutan tugas yang tepat. Penjadwalan ulang otomatis memungkinkan tugas anak untuk secara otomatis mengikuti perubahan yang dibuat untuk tugas orang tua. Tugas dapat dilihat sebagai garis waktu (dengan dependensi yang ditunjukkan), papan kanban, kalender atau daftar.
Pengguna dapat melacak waktu dan anggaran yang dihabiskan untuk setiap tugas, menetapkan tarif per jam, mengirim faktur langsung dari proyek dan mengekspor laporan. Pengingat otomatis untuk klien dapat ditetapkan saat pembayaran terlambat.
ActiveCollab menawarkan platform di mana semua komunikasi (komentar, diskusi, reaksi), proyek, tugas dan file terpusat. Dukungan diberikan secara online dan melalui email. Paket harga bulanan, tahunan, dan satu kali tersedia.
ActiveCollab Features
Review ActiveCollab
0 komentar:
Posting Komentar